Deskripsi

Paper bag souvenir lucu
Kami memproduksi semua jenis kemasan dari berbagai industri dan perusahaan dengan gambar cetakan yang akurat. Warnanya pas, tajam dan bersih. Saat mencetak paket paket besar, stabilitas hasil dapat diandalkan.

Tas Kertas Souvenir Nikah
Mau nikah dan ingin punya souvenir yang akan anda  dibagikan tapi dalam kemasan tas kertas murah namun mewah, ayo pesan di imantaskertas.com, kami buatkan produk tas kertas sesuai design yang Anda inginkan. Dengan bahan kraft putih 150 gram  dicetak full blok boleh bikin 100 biji, kami bisa melayani dengan kualitas bikin 1.000 pcs, dicetak dengan pengerjaan yang apik. tas kertas souvenir nikah  tak harus mahal, tapi jangan yang murahan, membayangkan tamu yang akan datang, mereka berdandan rapih karena memberikan penampilan yang terbaik untuk  ikut merayakan pernikahan Anda, segera pesan paper bag tempat yang menawan meski tak harus mahal. hayuuk pesan sekarang ke 081217180308. 

dengan harga Rp. 1.650/pcs untuk pembelian 1000 pcs untuk ukuran tas tinggi 20 x panjang 10 x lebar 8 cm.dengan pita satin melengkapi kemeriahan di hari pernikahan anda. Harga Rp. 2.000/pcs untuk pembelian 500 pcs.

0 Reviews