Deskripsi

Anda bingung cari  jasa pembuatan paper bag custom di yogyakarta tenang! bikin dikita aja imantaskertas.com 

Paper Bag Bebas Design
Tas Kertas UGM
Untuk kualitas kami jamin, karna sudah menjadi prioritas kami. anda punya desain sendiri, atau belum mempunyai design, kami siap bantu desainkan. Gratis loh, bukan kresek-kresek
Untuk Tas Kertas custom botol minuman dengan model potrait , bisa dibuat seperti paper bag  pada contoh gambar, untuk bahan menggunakan kertas kraf coklat 200 gsm. Dimensi yang digunakan Panjang 22 Lebar 9 Tinggi 30. Finising Cutting pond + Lem + Tali Koor
Anda bisa menggunakan ukuran yang sama namun dengan desain milik Anda sendiri, atau bisa juga menggunakan ukuran  yang lebih sesuai dengan kebutuhan. Soal warna background bisa Anda reques sesuai warna yang disukai.
Paper Bag  dengan spesifikasi di atas mulai dari harga Rp. 6.000/pcs saja jika pesan 1000pcs –Gratis desain! dan untuk pemesanan 500 pcs seharga Rp. 7.000/pcs.Tergantung Ukuran yang mau di pakai, harga menyesuaikan.

Kok, minimalnya banyak sekali? iya, harga murah sudah pasti minimalnya banyak. Terus, bisa tidak jika pesan di bawah 500 pcs? Tentu, saja bisa! yang tidak bisa pesan di bawah jumlah 100pcs. Langsung Kresek-kresekin aja admin kami ya.

Anda juga bisa cetak shopping bag kraf coklat dengan ukuran yang sama, namun ingin memakai bahan yang leih tebal, kami menyediakan kraft coklat  125,150, 200 gram. Bebas cetak desain satu warna – dua sisi, dengan pegangan menggunakan tali koor.

price/Rp. 6.000

size/S/M/L

0 Reviews