Tas Kertas Spot UV Mewah Murah

Tas Kertas Spot UV Mewah Murah

Size
Harga:

Deskripsi

Jasa Bikin Tas Kertas di yogyakarta
Tas Kertas Murah Bersahabat

Anda bingung cari  jasa pembuatan paper bag custom, tenang! bikin dikita aja imantaskertas.com

Untuk kualitas kami jamin, karna sudah menjadi prioritas kami. anda punya desain sendiri, atau belum mempunyai desain, kami siap bantu desainkan. Gratis loh, bukan kresek-kresek



Untuk Paper Bag doff dengan model lanscape, bisa dibuat seperti paper bag pada contoh gambar menggunakan bahan art cartoon 260 gsm. Dimensi yang digunakan adalah panjang 30 x tebal 10 x tinggi 35 cm, offset printing full color, pita satin, Logo Print Spot UV

Anda bisa menggunakan ukuran yang sama namun dengan desain milik Anda sendiri, atau bisa juga menggunakan ukuran lanscape yang lebih sesuai dengan kebutuhan. Soal warna background bisa Anda reques sesuai warna yang disukai.

Harga paper bag doff dengan spesifikasi di atas hanya Rp. 7.000/pcs saja jika pesan 1000pcs – Gratis desain! dan untuk pemesanan 500 pcs seharga Rp. 8.500/pcs.

Finising : Pita satin, Laminasy glossy,cetak full color, Logo Print spot UV

Kok, minimalnya banyak sekali? iya, harga murah sudah pasti minimalnya banyak. Terus, bisa tidak jika pesan di bawah 500 pcs? Tentu, bisa! yang tidak bisa pesan di bawah jumlah 100pcs. Langsung Kresek-kresekin aja admin kami ya.

Anda juga bisa cetak shopping bag kraf coklat dengan ukuran yang sama P: 40 x L: 12 x T: 30 cm harga mulai Rp. 2.800/pcs saja menggunakan kertas kraf coklat 200 gsm. Bebas cetak desain satu warna – dua sisi, dengan pegangan menggunakan tali kraf. 

price/Rp. 7.000
size/S/M/L

0 Reviews